Friday, April 16, 2010

Kostum Baru Liverpool 2010/2011

Kostum Baru Liverpool – Apparel Liverpool, Adidas, secara resmi meluncurkan kostum kandang The Reds untuk musim 2010 hingga 2012.

Kostum tersebut sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order dan baru akan di distribusikan kepada para fans ataupun kolektor pada tanggal 16 Mei mendatang.
Adidas sendiri mengambil desain dari kostum Liverpool di tahun 1989/90, tahun terakhir Liverpool menjadi juara Liga Inggris.
Sedangkan untuk bahan, perusahaan asal Jerman ini tetap memakai tehnologi climacool yang membuat pemain ataupun pemakainya merasa nyaman dan tidak panas karena adanya lubang yang memudahkan keringat cepat menguap serta tidak mudah lembab.
Jamie Carragher, wakil kapten tim sendiri memuji kostum tersebut di liverpoolfc.tv.
“Saya sangat suka dengan desain baru ini, karena kita akan selalu teringat dengan sejarah klub. Hal ini akan melecut semangat kami untuk terus berprestasi.”
 Adapun perbedaan paling mencolok adalah tidak adanya lagi logo Carlsberg di kostum dimana mulai musim mendatang Standard Chartered telah resmi menjadi sponsor utama klub pemilik 18 gelar Liga Inggris.

Michael Owen pun pernah mengenakan kostum baru ini ketika melakukan pertandingan persahabatan melawan Everton, dalam rangka menghormati Jamie Carragher.






0 komentar:

Post a Comment