Sunday, May 6, 2012

Memori di ayam bakar kremes JB part 2

Sabtu, 28 April 2012

Yeah,,,ini adalah hari kedua makan di Ayam Bakar Kremes JB. Rentetan kejadiannya kurang lebih sama dengan yang sebelumnya, sehabis bermain futsal dengan anak-anak kelas dilanjutkan acara makan di sini. Namun kali ini personil yang ikut lebih sedikit daripada sebelumnya, hanya 4 orang.

Untuk kali ini sepertinya agak sedikit panjang waktunya, dikarenakan cuaca yang hujan membuat kita semua berlama-lamaan berada di sini. Alhasil pun sampai jam 9 malam berada di sini walaupun sebenernya jam segitu harusnya aku ada di kantor. Tapi... its okey.

Datang telat 1 jam sampai kantor, dihiraukan aja. Asalkan hati senang udah berkunjung ke Ayam Bakar Kremes JB (kali ini disingkat aja ya ABKJB). 

Sama sepertinya biasanya, malam minggu dipadati pelanggan, niat awal yang ingin mengajak kenalan pun harus dipikir ulang melihat kesibukan dia melayani pelanggan. Dan itu pun tak menyurutkan semangatku, karena masih ada banyak hari lain.

Melihat dia dihari itu udah cukup mengisi kegembiraan dan kebahagiaan ini. Berharap dipertemuan selanjutnya berhasil mendapatkan namanya atau lebih bagus lagi mendapatkan nomor hp nya...

0 komentar:

Post a Comment