Monday, January 7, 2013

Alhamdulillah, Kabar Gembira Di Awal 2013

Puji Syukur Alhamdulillah Kehadirat Allah SWT, atas ridha dan karunia-Nya.

Menjadi mahasiswa Universitas Indonesia (UI) adalah impian saya sejak kecil, saya berusaha mewujudkan itu. 

Dan hari ini adalah menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Apa itu??

Yaa hari ini pengumuman Hasil Seleksi SIMAK UI 2012, 7 Januari 2013.
Pagi-pagi buta segera menyalakan laptop untuk bisa mengakses website http://penerimaan.ui.ac.id dan segera melihat hasilnya.

Tanpa berhenti mengucap rasa syukur, peserta Ujian dengan nomor 3003700024 dinyatakan lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru Universitas Indonesia.

Tiada mimpi yang tak mungkin, selama kita masih bernafas.

Dengan ambisi saya itu, saya merangkai mimpi saya.


0 komentar:

Post a Comment