Sunday, May 9, 2010

Jejaring Sosial Dan Mendapatkan Uang di Klikot

Jika Anda hanya iseng, merasa membuang-buang waktu, mencela terhadap konten ini silahkan tutup konten ini sekarang. Jika Anda serius terhadap konten ini, silahkan simak. Kita tidak akan tahu sebelum mencoba. Tidak ada orang sukses tanpa mencoba. Tidak ada salahnya meluangkan waktu 5 menit untuk ini

Situs jejaring social mungkin sudah banyak, kita cari saja di Google dengan kata kunci “Pertemanan” mungkin akan menghasilkan banyak situs jejaring social. Situs jejaring yang paling popular saat ini adalah FB alias Facebook, yang membernya sudah ratusan juta orang. Tetapi semua situs-terbut hanya berorientasi pada pertemanan, tetapi sekarang ada situs jejaring sosial yang juga sebagai lahan uang, yaitu Klikot.

Tidak Percaya?? Klik disini

Klikot adalah sebuah social network yang memiliki masa depan yang sangat cerah di Indonesia karena member yang berasal dari Indonesia Tercatat Baru 230, dan masih sedikit web/blog yang membahas tentang Klikot khususnya untuk social network gratis. Klikot merupakan bentuk gabungan dari Yuwie (Pays based on page views) dan Facebook (feature/layout). Site bukan Scam, untuk mengecek scam atau tidaknya bisa dilihat melalui http://www.domaincrawler.com/domains/view/www.klikot.com .
Adapun nilai point yang kita terima adalah:

1. Point Isi / Konten.
Yaitu point yang kita peroleh dari klikot apabila konten atau isi yang kita upload dilihat atau dikunjungi oleh orang lain. Contoh isi tersebut adalah artikel milik kita, album, clique, profil dan event. Kita akan mendapat satu point apabila materi kita dilihat oleh satu orang (satu kali dilihat=1 point). kunjungan akan dihitung satu point untuk kunjungan pertama oleh satu orang dalam sehari. jadi apabila ada seseorang yang melihat profil kita berulang-ulang dalam sehari, maka akan dihitung satu poin. ini berlaku untuk semua isi (artikel, clique dll). jadi, kita butuh kualitas bukan kuantitas (dikunjungi tiap hari, bukan sehari beberapa kali).

2. Point Pemasaran.
Yaitu point yang kita peroleh apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk bergabung dengan kita di Klikot. Syaratnya, Orang yang kita ajak tersebut, mendaftar harus melalui alamat refferal/account kita, bukan daftar langsung ke situs pusat. Misalnya, referral saya adalah : http://www.klikot.com/en/SignUp.aspx?advertiser_id=712970
Kita akan mendapat 2 poin untuk satu anggota yang kita ajak.

3. Poin Pemasaran Potensial.
yaitu point yang kita terima apabila refferal atau bawahan (downline) yang kita ajak daftar melakukan log in. Point Pemasaran Potensial akan terus kita terima setiap hari apabila orang tersebut melakukan log in. Jadi, point ini kita terima untuk setiap hari refferal kita melakukan sesuatu didalam accountnya.
Point Pemasaran Potensial, dihitung dgn cara bertingkat sampai dengan level 5.
- level 1: 1 poin, perhari, perorang
- level 2: 0,5 poin, perhari, perorang
- level 3: 0,25 poin, perhari, perorang
- level 4: 0,125 poin, perhari, perorang
- level 5: 0,0624 poin, perhari, perorang
Level selanjutnya kita tidak mendapat point.
Point akan kita terima apabila refferal kita melakukan log in pada hari tersebut.

Poin pemasaran bernilai lebih dari daripada poin isi ketika ditransformasikan menjadi uang tunai, hanya karena mereka mencerminkan pengguna masuk ke situs web yang mungkin akan melihat beberapa item, sebagai lawan ke Content poin yang mencerminkan pandangan satu item.

Cobalah mengundang orang sebanyak mungkin sehingga mereka ditambahkan ke pohon Pemasaran Anda. Pohon Pemasaran Anda menunjukkan orang-orang yang telah diundang dan Pemasaran menghasilkan point untuk Anda. Ataupun beraktivitas seperti chat, aplikasi dasar, kotak, games, artikel, album, peristiwa, grup, blog, diskusi,dan banyak lagi.

Berikut adalah ilustrasi perhitungan untuk point potensial,
Ketika seorang pengguna dari pohon Pemasaran kita (refferal/ downline) memasuki situs (log in), kita menerima poin Pemasaran berdasarkan posisinya di pohon pemasaran.
kita akan menerima 1 point peranggota (orang yang kita undang pada level 1), 0,5 poin per cucu (orang yang berada pada level 2), 0,25 poin per buyut (orang yang diundang cucu Anda/ level 3) dan seterusnya - sampai 5 level.

Semakin luas pohon Pemasaran kita (rindang/banyak anggota), semakin banyak poin yang kita terima. Jumlah maksimum poin pohon Pemasaran kita dapat menghasilkan per hari adalah ditandai sebagai Pemasaran Potensi poin harian.

Pada akhir setiap hari, point yang kita kumpulkan akan ditransformasi menjadi uang, menurut poin harian minimum (kita harus memperoleh poin diatas batas minimum agar poin kita diubah menjadi uang).

Untuk informasi lebih rinci, silakan periksa halaman uang Anda, atau hubungi Personal Kliker kita.

Kita akan mengetahui aktifitas refferal melalui warna bendera yang ada pada menu my money.

Teknik pembayaran
Klikot membayar kita dengan 2 metode (anda bisa memilih salah satunya), yaitu :
1. Klikot Prepaid Mastercards
2. Paypal (saya menyarankan pilih yang ini, karena lebih simpel, terutama untuk kita yang berdomisili di
Indonesia). Bagi yang belum punya akun Paypal daftar disini.

Bagaimana cara melakukan penarikan uang di Klikot ?
1. Syarat permintaan pembayaran, kita dapat melakukan permintaan pembayaran apabila saldo kita $25 atau lebih.
2. Cara meminta pembayaran, apabila kita meminta pembayaran, klik menu My money, kemudian klik tombol request payment, isi berbagai data dan seterusnya.
Di Klikot, alamat paypal diminta ketika kita meminta pembayaran, sedangkan di yuwie, alamat Paypal diminta ketika kita daftar.
3. Lama pembayaran, kita akan menerima pembayaran setelah 45 hari terhitung setelah kita mengklik tombol request payment pada menu My money. Jadi, apabila dalam waktu kurang dari 45 hari saldo Paypal kita tidak bertambah, kita jangan panik atau mengira klikot scam, itu adalah peraturan yang dikeluarkan oleh Klikot.

Jika anda memilih dibayar melalui Paypal, maka berarti anda harus terlebih punya akun Paypal. Bagi yang belum punya akun Paypal daftar disini. Paypal adalah semacam Bank di Internet. Metode pembayaran Paypal sudah sangat populer digunakan dalam transaksi keuangan di Internet. Untuk membuka akun Paypal, tidak dipungut biaya. Anda hanya diharus memiliki email. Email ini akan digunakan untuk login, Konfirmasi pendaftaran, permintaan reset password dan laporan transaksi (karena menyangkut transaksi keuangan, disarankan saat mendaftar Paypal anda menggunakan email pribadi - maksudnya email yang hanya digunakan untuk urusan-urusan yg sangat pribadi dan rahasia). Anda bisa menggunakan jasa email gratisan di gmail, yahoo, dll.

Uang yang ada di akun Paypal anda selanjutnya dapat anda transfer ke akun Bank anda di Indonesia. (Paypal sudah banyak mendukung bank2 di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, BRI, BNI, dll. keterangan lebih lanjut ttg bank yg bekerjasama dgn Paypal dapat anda baca di situs resmi Paypal.


Klikot merupakan jaringan sosial global yang membagikan pendapatannya dengan penggunanya. Dengan menciptakan konten dan mengundang teman-teman, pengguna menerima uang dinilai sebagai pengakuan atas kontribusi mereka ke situs. Ini adalah revolusi internet yang mengakui bahwa sebuah situs adalah pengguna dan bukan pemilik.

Semua in bukan tentang uang dan kontribusi. Klikot mengkontribusi kepada masyarakat dunia maya bahkan satu langkah lebih jauh dengan mendorong sumbangan dan kerjasama dengan organisasi nirlaba. Organisasi-organisasi ini menerima pendapatan saham setiap kali para pendukung mereka menggunakan Klikot. Oleh karena itu, dengan hanya menggunakan Klikot pengguna menerima kepuasan besar berkontribusi terhadap penyebab dan komunitas mereka.

Jika ingin daftar sebagai referral saya klik disini tapi jika tidak silakan klik disini.
Karena saya tidak mau memaksa seseorang jadi silahkan pilih sendiri aja…hehehehe
Bukankah hidup harus saling membantu....

0 komentar:

Post a Comment