Tuesday, October 26, 2010

Aspire One Happy for Colorful Youngsters

Acer hadir dengan desain warna terbaru. Aspire One Happy yang menawarkan empat warna pilihan baru yang fun, playful,  dan menambah keceriaan dalam hari-harimu.  Sebut saja ada candy pink, hawaii blue, lime green, dan lavender purple yang cocok untuk segmen remaja yang sekaligus pengguna media sosial yang intens. Untuk itu, Aspire One Happy merupakan internet device yang tepat untuk bersosialiasi secara digital dan sekaligus belajar. 

Aspire One Happy - Hawaii Blue
Netbook Aspire One terbaru ini dilengkapi Intel® Atom™ N550 (1MB L2 cache, 1.50 GHz), the dual-core processor, dijamin urusan online-mu, mulai dari chatting, sharing foto, dan browsing bakal lebih lancar. Menawarkan performa dengan prosesor yang lebih cepat serta dukungan stamina baterai hingga 8 jam*, spAcer akan mendapat pengalaman baru saat berinternet dan kebebasan dalam mengakses informasi yang tiada batas, mulai dari video streaming HD hingga membuka enam halaman situs sekaligus dengan tingkat responsivitas yang lebih baik.

Tak hanya menawarkan empat warna baru yang sekaligus bisa menjadi penyemangatmu serta dukungan teknologi Intel® Atom™ Dual-Core di dalamnya; Aspire One Happy dirancang compact, dengan ketebalan kurang dari 1 inci, ukuran yang setara dengan kertas B5, dan berat sekitar 1 kg, Aspire One Happy akan mudah dibawa dalam tas sekolahmu, ukurannya pun mirip dengan buku pelajaranmu.  Tak perlu khawatir, dengan ukuran layar 10.1” 16:9 LED display, Aspire One Happy dilengkapi dengan ukuran keyboard yang nyaman (93% dari ukuran standar keyboard) dan multi-gesture touchpad dan yang akan memberi spAcer kenyamanan lebih saat berinternet di manapun.
Ini dia warna-warna baru Aspire One Happy.
Aspire One Happy
Ready to start your happy day? Pick your happy color now!

0 komentar:

Post a Comment