Saturday, March 19, 2011

Cara Menghilangkan Jebakan Betmen FB

Mungkin banyak yang kena jebakan betmen di FB yang isinya: 

OMG: This girl killed herself after her FATHER posted this message on her wall: bit.ly/hiht3w

Mungkin banyak yang belum tau cara ngilangin chat2 FB dari jebakan betmen itu, nah berhubung saya pernah kena, ternyata cara ngilanginnya gampang banget. Tinggal masuk ke menu Account >> Privacy Setting, cari Apps and Websites, pilih Edit Your Settings.Nah hapus deh aplikasi aclebite

O iya ada update terbaru, tulisan yang keluar bisa saja begini

WTF: G1RL made suicide after her DAD posted THIS mess@ge on her wa11:: bit.ly/hiht3w

Saran, jangan pernah meng-klik link yang ga jelas namanya !!!

Nah sekiranya cukup sekian penjelasannya.
Terima kasih

6 comments:

  1. Betmen FB Tuh maksudnya apa gan???

    ReplyDelete
  2. @bosgentongs: Itu cuma sekedar istilah aja menggunakan kata jebakan betmen,,,

    ReplyDelete
  3. Terima kasih, barusan saya kena "jebakannya", Alhamdulillah teratasi berkat informasi dari anda.... Syukron Jazakallah

    ReplyDelete
  4. @BMM: Sama-sama mas Syukron Jazakallah, alhamdulillah kalo artikelnya bermanfaat... :)

    ReplyDelete
  5. kalo kluarnya yg kyk gini g mna gan ?
    'haheheZ! :D http://tinyurl.com/Pic-XXX101-jpeg' sama kyk gini 'ahhahaJ! http://www.facebook.com.img932.tk/Photo-3vdUGp5kt.jpeg'

    ReplyDelete
  6. @febryan putra Waduh,,,kalo yang ini ane ga tau, ane ga pernah kena jebakan ini. Yang pasti pencegahan pertama yaitu jangan pernah klik link apapun yg berbau aneh. Kalo udah klik, kita lihat apakah kita menuju sebuah aplikasi di FB atau mendownload sesuatu. Jika berbentuk aplikasi ya hapus aplikasi yg baru masuk itu, jika berbentuk download, jangan pernah membuka hasil downloadnya..

    Itu aja sih saran dari saya,, :)

    ReplyDelete