Tuesday, January 3, 2012

Gerrard Percaya Diri Melawan City

Manchester - Liverpool akan kembali dipimpin kapten Steven Gerrard bertandang ke markas Manchester City di Stadion EEtihad, dini hari nanti. Pemain berusia 31 tahun ini tidak gentar meski menghadapi pemuncak klasemen. Sementara Roberto Mancini mengingatkan anak asuhnya agar tidak melakukan kesalahan seperti dikalahkan Sunderland 1-0.

The Reds - Julukan Liverpool sedang dalam kondisi cukup prima. Skud asuhan Kenny Dalglish sukses melumat NEwcastle United 3-1, Jumat (30/12). Mereka sempat istirahat selama 4 hari, sedangkan City yang hanya punya waktu 2 hari. Itulah mengapa Gerrard merasa yakin bisa melewati rintangan ini. Mereka mengincar kemenangan tandang keenam musim ini.

"City adalah tim yang fantastis musim ini. Tapi mereka tidak perlu ditakuti," ujar pemain putra asli Merseyside tersebut. "Kami sangat kuat, dan kami pergi ke Manchester dengan penuh keyakinan. Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Kami tak takut, ini pertandingan yang diinginkan setiap pemain."

Disisi lain kubu tuan rumahmasih menyesali kekalahan dari Sunderland, Minggu (1/1). City kalah menyesakkan lewat gol tunggal Ji DOng Won di menit-menit akhir lewat sebuah skema serangan yang sangat balik. Mancini kesal lantaran beberapa beknya terlalu maju menyerang. Alhasil mereka harus berbagi gelar paruh musim bersama rival sekota, Manchester United.

"Saya kecewa karena kami kebobolan seperti itu. Sebuah serangan balik yang sangat berbahaya. Saya terus berteriak memanggil (Vincent) Kompany dan (Joleon) Lescott agar tetap diposisi mereka. "Tim kuat tidak boleh kobolan seperti itu lagi. Kami harus memperbaikinya di laga berikutnya."

Live MNC TV
Man. City vs Liverpool
Rabu, 4/1 02.30 WIB

0 komentar:

Post a Comment