Saturday, December 31, 2011

Blog Challenge Dari Intan

Ehm,,,dapet ajakan dari blognya Intan Ekapertiwi yang isinya tentang Blog Challenge, katanya sih buat seru-sruan para blogger, apalagi cewe tau ndiri kan gimana??,,,hehehe

Cara mainannya gampang. aku dikasih beberapa pertanyaan oleh si Intan Ekapertiwi dan kini aku akan menjawabnya. trus nanti aku bikin pertanyaan juga dan nge-tag 11 orang blogger yang beruntung yang akan mendapatkan Blog Challenge dari aku.
 
Ini dia pertanyaan yang dia kasih ke aku.

1. Apa cita-citamu waktu kecil? Kenapa mau jadi 'itu'?
2. Siapa cinta pertamamu? * hayoo ngaku. hahaha*
3. Lagu Westlife favoritmu apa?
4. Cherrybelle atau 7 Icons? Kenapa?
5. Kalau kamu dapat kesempatan untuk belajar di luar negeri, negara mana yang akan kamu pilih dan kenapa?
6. Facebook atau Twitter? Kenapa?
7. Apa yang terlintas di kepalamu waktu mendengar kata "Korea Selatan"?
8. Sebutkan 3 bahasa di dunia yang ingin sekali kamu pelajari?
9. Pilih kacamata atau softlens? Kenapa?
10. Menurutmu hantu itu ada apa gak?
11. Pernikahan impianmu yang seperti apa?

Langsung aja ya aku jawab.
  1. Cita-cita waktu kecil, sumpah simple banget, cuma pengen jadi pegawai negeri,,,hehehe
  2. Waaaaahhhh,,,,frontal sekali pertanyaannya, jadi pake inisial aja yaaa,,, AAP
  3. Jujur ga suka ama Westlife, tapi yang bagus kayanya My Love deh,,,
  4. Cherrybelle, sekilas enak aja liat penampilannya,,
  5. Inggris, di kota Liverpool, karena (tau sendiri lah alesannya, liat aja blog aku).....
  6. Keduanya, jadi tak perlu jawab alasanya...
  7. Film korea pastinya sama tuan rumah piala dunia 2002,,
  8. Inggris, Jerman, Perancis
  9. Kacamata, lebih keren aja sih,,,dulu softlens buat mobilitas, skrg mah buat ajang meng-alay-kan diri,,haha
  10. Ada ko, coba aja kamu liat di cermin,,,
  11. Ehm,,,ga ada yg spesial sih, yang semua anggota keluarga berkumpul, akur, damai, tentram,,thats it..

0 komentar:

Post a Comment