Sunday, January 26, 2014

Riska Aprilia Drizz Gautisha

Riska Aprilia, atau pemilik nama lengkap Riska Aprilia Drizz Gautisha, gadis belia kelahiran Garut 22 April 1992 biasa juga disapa Drizz. Sejak kecil sampai sekarang ketertarikannya di dunia musik membuatnya selalu berkarya, baik dalam bentuk solo, duo ataupun grup band.

Kelebihan yang dimilikinya itu senantiasa membuatnya selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bakat yang dimiliki dalam dunia seni musik. Selain bisa bernyanyi dan memainkan alat musik, kemampuannya tidak diragukan lagi dalam hal mencipta lagu. Walau masih jauh dari kesempurnaan, namun seiring perjalanan dan motivasi yang kuat untuk belajar di dunia musik diharapkan lambat laun bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik.

Drizz selalu berangan-angan ingin menjadi penyanyi solo yang legendaris seperti halnya Nicky Astria, Nike Ardilla, Inka Christy, Anggun C. Sasmi, Mel Shandy, Dewi Yull, Melly Goeslaw, Iwan Fals, Crhisye dll. 

Riska Aprilia, ya seakan memberikan warna baru pada dunia musik. Suaranya yang khas, unik dan lucu ini benar-benar membuat para juri untuk memperebutkannya bahkan ada Anang Hermansyah secara terang-terangnya memberikan opsi tawaran masuk ke dapur rekaman diluar kompetisi Indonesia Idol ini. Tak kalah juga, Titi DJ terkagum-kagum menyaksikan penampilannya, pujian pun terlontar dari mulut Diva penyanyi wanita ini. Alunan khas mojang priangan ini seakan membuat suasana tenang dan senang.

Selain audisi Indonesia Idol, Drizz Gautisha pernah menjadi 20 Grand Semi Finalis Hyundai Nant Music Audition.

Kali ini saya akan sedikit share Download Kumpulan Lagu Riska Aprlia, berikut :
  1. Tak Lagi Galau
  2. Ingin Jatuh Cinta
  3. Maafkanku (sumber reverbnation.com)
  4. Sepintas Saja (sumber reverbnation.com)
  5. Lebih Memuja (sumber reverbnation.com)
  6. Cinta Apa (sumber reverbnation.com)
  7. Tak Lagi Galau (sumber reverbnation.com)
Thanks to 4shared



0 komentar:

Post a Comment